Samsung Galaxy Neo

Bookmark and Share
Satu lagi smartphone Android yang juga line-up dari Galaxy diperkenalkan Samsung baru-baru ini. Smartphone bernama Galaxy Neo ini disinyalir bakal hadir menyasar segmen menengah ke atas.
Dari sisi eksterior Galaxy Neo memang identik dengan Galaxy Ace, namunjika dilihat dari panel bagianbelakang smartphone mengingatkan kita pada Galaxy Tab.
Beberapa spesifikasi yang siap ‘melayani’ para penggunanya terbilang cukup memadai dan sedikitdi atas Galaxy Ace.
Sebagaimana dilansir situs resmi Samsung di Korea dikatakan bahwa Galaxy Neo akan hadir dengan suguhan prosesor 800 MHz,RAM 512 MB, layar WVGA berukuran 3.5” dengan resolusi 800x480 piksel, serta akan menjalankan platform Android 2.2 a.k.a Froyo.
Untuk urusan konektivitas sedianya Galaxy Neo datang dengan suguhan Wi-Fi (802.11b/g/n), Bluetooth v3.0, dan support untuk T-DMB. Kameranya sekelas 3 MP tidak memiliki kemampuan autofocus.
Nah, jika dilihat dari spesifikasinya, posisi Galaxy Neo ada di antara I9001 Galaxy S Plus dan Galaxy Ace. Sayangnya, saat ini belum diketahui apakah Galaxy Neo juga akan digulirkan di luar wilayah Korea. Begitupun dengan banderolnya.

sumber : Tabloid Pulsa

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Post a Comment

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).