Cara menjadi blogger yang di tunggu tunggu

Bookmark and Share
Blogger yang ditunggu-tunggu? Rasanya nggak mungkin ah blogger newbie seperti saya bisa ditunggu-tunggu oleh orang banyak... . Eh, bisa saja loh... tetapi itu sangat susah. Saya pun mengakui kalau saya ngeblog hanya untuk berbagi, tanpa mengharap pengunjung dan komentar... Tetapi bisakah kita ditunggu-tunggu postingannya?
Jawabannya: BISA!
Gimana caranya?
Yang penting dari semua iniadalah postingan yang bermutu dan memikat. Lalu senjata selanjutnya ialah...
Jangan terlalu sering update!
Maksudnya dalam sehari setidaknya paling tidak jangan lebih dari 3 postingan. Meskipun anda punya banyak ide segar. Jika demikian, anda dapat membuat beberapa postingan lalu disimpan sebagai draft, lalu diterbitkan sewaktu-waktu.
Postinglah secara berkala, tetapi jangan terlalu sering.Misalnya 2 hari sekali, atau seminggu sekali. Dengan begitu pengunjung akan terus menunggu postingan terbaru anda.
Tetapi... jangan juga terlalujarang. Jangan sampai anda tidak update dalam jangka waktu yang lama. Meskipun... itu hak anda, tetapi anda akan kehilangan pengunjung setia yang selalu menunggu anda.
Jadi... apakah anda mau menjadi blogger yang ditunggu-tunggu?
Apabila anda menyukai postingan ini, anda bisa men-sharenya ke yang lain. Semisal ke Facebook atau Twitter. Silakan klik salah satu pilihan dibawah.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Post a Comment

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).